Erik thohir toko nasional sumsel buka pasar murah di kab lahat

0 41

 

Lahat ll Tinta Rakyat Sumsel-Selasa (17/01/2023) Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tahun 2023 yang diinisiasi oleh Kementerian BUMN,) menggelar Pasar Rakyat dan Bazar murah bertempat di desa Tanjung Payang mayan serumpun lahat.

Hadir dalam acara ketua koordinator bapak EKo,Ketua panitia pelaksana Bapak Yayang serta perwakilan dari dinas Koperasi dan UMKM Pemda Lahat Mitra Binaan BUMN, serta tamu undangan.

Pasar Rakyat dan Bazar UMKM BUMN dibuka pada pukul 10.00 WIB dengan menerapkan pembagian kupon Satu persatu warga dilayani untuk menukarkan kupon sembako sambil menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP). Kupon tersebut berisikan Beras,Minyak,Gula.

Dalam sambutannya ketua panitia pelaksana bapak Yayang menyampaikan bahwa “kenaikan harga sembako yang signifikan telah membuat masyarakat kecil kesulitan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, untuk itu pihaknya melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin silaturahmi antara Pemerintah, masyarakat dan pelaku usaha di Kabupaten lahat untuk membantu memenuhi kebutuhan pokok.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat Lahat khususnya desa Tanjung payang dalam memenuhi kebutuhan pokoknya. Kami juga berterima kasih kepada Kementerian BUMN karena telah memilih kabupaten lahat sebagai lokasi acara Pasar Rakyat dan Bazar UMKM BUMN, semoga dapat berlanjut untuk tahun berikutnya.

Sementara itu warga desa tanjung payang , yang mengikuti Pasar Rakyat mengucapkan terima kasih karena dengan adaya Pasar Rakyat ini sangat membatu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Ia juga berharap, acara tersebut dapat rutin digelar sebulan sekali, atau 6 bulan sekali.

“Terima kasih kepada masyarakat sekitar desa tanjung payang lahat atas antusiasme yang begitu besar, ini terlihat bahwa acara yang dibuka pada pukul 10.00 WIB tetapi sejak pagi masyarakat sudah berbondong-bondong datang ke lokasi acara. Tim ketua panitia dari palembang menuturkan untuk terus hadir di tengah masyarakat melalui berbagai sinergi dan kolaborasi sehingga manfaatnya dapat dirasakan lebih luas lagi,”

Reporter (kusasi)j

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!