Aktor ternama Gery iskak minum kelapa muda di kab lahat

0 10

 

lahat llTinta rRakyat  Sumsel-Aktor kawakan yang identik dengan ciri khas pemeran waria dia adalah Gary Iskak Gary Iskak mengawali kariernya di panggung hiburan Tanah Air dengan membintangi film Bintang Jatuh (2000). Film garapan Rudi Soedjarwo tersebut mempertemukan Gary Iskak dengan sederet aktor dan aktris kenamaan seperti Marcella Zalianty, Dian Sastrowardoyo, dan Indra Wibowo. Tak hanya film layar lebar, Gary Iskak juga telah membintangi puluhan sinetron dan beberapa FTV sejak 2001.

Gary Iskak mulai dikenal publik setelah membintangi film-film box office seperti 30 Hari Mencari Cinta (2004), Jatuh Cinta Lagi (2006), D’Bijis (2007), dan Merah Itu Cinta (2007). Hingga saat ini, Gary Iskak telah membintangi 35 film layar lebar.

Puncak ketenaran Gary Iskak terjadi pada 2007. Dia berhasil menyabet penghargaan berkat dua film yang tayang di tahun yang sama. Berkat film D’Bijis, Gary Iskak diganjar penghargaan Pemeran Pendukung Pria Terbaik di Indonesian Movie Awards 2007. Gary juga dianugerahi penghargaan Best Actor di Indonesia Film Critics Society berkat film Merah Itu Cinta.

nk

 

Hari ini rabu (11-1-2023) Gary iskak bersama sahabat moge mampir sejenak di depan perkantoran perizinan kabupaten lahat sembari istirahat memesan kelapa muda untuk menghilangkan dahaga selama perjalanan touring.

Tidak lama kemudian wartawan dari TintaRakyat.lahat menghapiri dan bertanya,. “abang arktor Gary iskak ya? Benar, ” boleh foto bang? Boleh,
Tak menghilangkan kesempatan ini akhirnya baik warga pengguna jalan dan pegawai kantor perizinan lahat pun berhamburan keluar karena untuk berfoto bersama aktor terkenal..

“Alhamdulillah selama ini kita susah untuk berfoto langsung ber sama artis apalagi bang gary iskak adalah aktor terkenal jadi kami tidak menyia-nyiakan kesempatan ini “ujar warga lahat.

Kemudian bang gery iskak melanjutkan perjalanan menuju pagar alam dalam rangka touring moge.

Reporter:Muhamad

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!