Pembangunan Gedung Kantor Pengadilan Agama Kota Pagar Alam, PT.INDI DAYA KARYA Optimis Kejar Target. Dedi Hadiwijaya : Tepat Waktu Dan Berkualitas

0 30

Pagar Alam || Tinta Rakyat Sumsel – Dengan Fasilitas serta sarana dan prasarana yang lebih baik, tentunya, hal tersebut akan menjadi faktor utama dalam pelayanan serta kenyamanan masyarakat.

Sebuah kegembiraan dan juga sebuah kebanggaan tersendiri bagi masyarakat kota pagar alam, untuk pembangunan gedung kantor pengadilan agama, masyarakat kota pagar alam khususnya, sudah lama mendambahkan sarana dan prasarana gedung yang lebih baik, demi kenyamanan masyarakat kota pagar alam.

Diperkirakan pertengahan tahun 2023, masyarakat sudah dapat menikmati gedung kantor pengadilan agama yang baru, dengan kontraktor pelaksana PT.INDI DAYA KARYA dengan anggaran APBN Melalui mahkama agung.

Dan hal itu juga disampaikan oleh ahmad hidayat selaku kepala kantor pengadilan agama kota pagar alam saat dibincangi dilokasi pembangunan jalan laskar mentarjo komplek perkantoran gunung gareh kota pagar alam.

Tentu saja, dari proses pembangunan ini, masyarakat kota pagar alan ,sangat mengharapkan hasil yang berkualitas dan dapat terselesaikan sesuai target yang telah ditentukan.

Bambang sigit permadi ST, selaku koordinator projek PT.INDI DAYA KARYA melalui Dedi Hadiwijaya selaku set manager menjelaskan, didalam pembangunan ini, tentunya kita akan berupaya semaksimal mungkin memberikan hasil yang baik, bahkan kita sangat mengutamakan kepuasan masyarakat kota pagar alam.

Dengan menjaga dan memperhatikan kualitas pembangunan, serta kita pun optimis, berkat dukungan dari semua pihak, pembangunan ini dapat terselesaikan sesuai target.

Kami dari perusahaan sebagai pelaksana pembangunan, Selain mengutamakan kepuasan, kualitas pun sangat kami kedepankan, seperti pada pengecoran beton, setelah pengujian, tidak luput dari penggunaan pebrator untuk memastikan kepadatan pada beton agar tidak kopong atau beronggah,ujar Dedi Hadiwijaya

Erik gunardi ST, selaku pengawas konsultan pada PT.Winaguna Sarana Teknik, juga menambahkan, untuk target pembangunan gedung kantor pengadilan agama kota pagar alam, hasil yang sudah di peroleh pada minggu ke 21 untuk lantai 1, dengan persentase hasil yang sudah mencapai 29%, dan dengan waktu 310 hari kerja, optimis pada target pekerjaan di 30 juni 2023,Pungkasnya.

 

Reporter : Riduan

Editor : IT TR Ssumsel

Publizher : Redaksi

 

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email redaksi :   tintarakyatsumsel@gmail.com

Terima kasih.

 

 

Kunjungi juga kami di

https://sumsel.tintarakyat.com

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!