PKP Kab.Lahat Menghadiri Sosialisasi PKPU NO 4 THN 2022 Di Aulia KPU Lahat

0 20

LAHAT || Tintarakyatsumsel – Minggu 31-07-2022 Rangka sosialisasi PKPU No 4 tahun 2022 ini di selenggarakan digedung Aulla KPU lahat.

 

Dalam kegiatan ini dihadiri langsung oleh Sekretaris DPK Suplan Hardidi,S.I.Pust.MM selaku DPK Partai Keadilan dan Persatuan ( PKP ) Lahat.

Dalam kegiatan sosialisasi PKPU no 4 ini juga dihadiri oleh berbagi instansi dan Aparat pemerintah. Antaranya. Dandim Lahat,Bawaslu, Kesbangpol,Dukcapil, dan lembaga lainnya .. sosialisasi penetapan Verifikasi PKPU ini dihadiri oleh partai politik sebanyak 37 org diantara nya Partai Berkarya,PPP,PBB, Demokrat,PSI,Prima, Gelora, PDIP,PAN,PKS, Hanura, Gerindra,dan Lainya.

 

Kata sambutan yang disampaikan oleh Kepala KPU lahat bahwa semua intruksi Sipol akan mengikuti KPU RI… Pihak KPU tidak bisa membantu untuk mengaploud jika ada revisi atau perbaikan dimasa Verifikasi administrasi. Karena semuanya langsung dari KPU RI dan di laksanakan oleh Dewan Pimpinan Nasional partai Masing2 ke Sipol Secara Nasional. Semua proses pendaftaran administrasi langsung KPU RI yang menentukan didalam aplikasi Sipol . Untuk faktual nya… KPU kabupaten akan mengikuti sesuai apa yang di intruksi kan oleh sistem sipol . Seperti Sempling dan semuanya .

Dalam hal ini PKP Lahat sudah siap untuk verifikasi secara administrasi dan faktual. Dengan Optimisme yang tinggi PARTAI KEADILAN DAN PERSATUAN Lolos dan akan mengikuti Kontestasi politik pada pemilu 2024 nanti.

 

Reporter : Kamto

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!