Rama Tama Dalam Rangka Pisah Sambut Dari Kapolres AKBP Arif Harsono Kepada AKBP Erwin Irawan Penuh Haru Dan Kesan

0 13

Pagaralam ||Tinta Rakyat Sumsel – Walikota Pagaralam Alpian Maskoni gelar ramah tamah bersama Forkopimda dalam rangka pisah sambut Kapolres Pagaralam dari AKBP Arif Harsono kepada AKBP Erwin Irawan sebagai Kapolres Pagaralam.

Pelaksanaan ramah tamah tersebut, di laksanakan di Rumah Dinas Walikota, di Griya Tegu Wangi Jalur Dua jalan Laskar Wanita Mentaharjo Kota Pagaralam . Hadir juga dalam kesempatan itu, jajaran Forkompimda , Sekda Kota Pagaralam.

Dalam sambutanya, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni mengucapkan terima kasih kepada Kapolres yang lama AKBP Arif Harsono, karena telah mendukung kegiatan pemerintah Kota Pagaralam, dan telah menyelesaikan tugas dengan baik.

Alpian juga mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Pagaralam yang baru AKBP Erwin Irawan S.Ik. selamat bergabung di kota Pagaralam untuk dapat bersinergi dan beradapatasi secepatnya.

Dalam kegiatan ini AKBP Arif Harsono mengatakan dalam pidatonya untuk dapat terus bersinergi walau sudah berada pada tempat yang berbeda.

Sedangkan Kapolres baru kota Pagaralam, AKBP Arif Harsono S.Ik berharap diterima seperti layaknya keluarga dalam jajaran pemerintahan Kota [email protected]

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!