Viral…Beragam Komentar Netizen Membanjiri Pemberitaan Penangkapan Tiga Terduga Bandar Narkoba Di Kota Pagar Alam, Simak Cuitan nya

0 7,734

Pagar Alam || Tintarakyatsumsel – Belum 1×24 Beredarnya informasi yang tersebar terkait keberhasilan BNNP Sumsel yang meringkus terduga tiga bandar besar narkoba di wilayah kota pagar alam sumatera selatan.

Terkait penangkapan bandar narkoba di wilayah kota pagar alam, tentunya bukan pertama kali nya dilakukan, dan entah kenapa dan apa penyebabnya, Netizen banyak melontarkan beragam tanggapan atau komentar yang bersifat geram dan merasa ketiban rezeki durian runtuh.

 

Komentar Dikutip dari akun facebook @Delfi Oktaliza Alfa yang membagikan berita online dan dalam post nya itu, @Delfi Oktaliza Alfa mengungkapkan “Do’a istri yang terzolimi tu pasti dikabul tuhan, ini salah satu contohe, Akhire Kan”

Melihat dari komentar tersebut, seolah mendapatkan sebuah keberkahan do’a yang selama ini di panjatkan, namun entah apa yang melatarbelakangi cuitan tersebut.

Diakun yang berbeda, dikutip dari akun facebook @Oka Sadewa menberikan cuitan di dinding facebook nya “INILAH ARONG, ULAS BANDAR SABU DI PAGAR ALAN, mancean kb lah ngudem benag kebal hukum, lah banyak kb tumbalkah, lah banyak keluarge kb korbankah….”

Dari beragam tanggapan tersebut, ada yang menyebutkan bahwa salah satu dari ke tiga tersangka bandar narkoba tersebut sebagai tenaga honorer di salah satu sekolah dasar negeri dikota pagar alam.

Dan ada juga mencuitkan bahwa yang berinisial “SDP” adalah bandar narkoba sekaligus cepu yang berkedok wartawan dan ustad di wilayah kota pagar alam.

Masih dalam cuitan netizen, kali ini dikutip dari akun Facebook @Nadya Ria, Kegeraman yang di selimuti kegembiraan terlihat dari cuitan nya”Akhirnya do’a masyarakat pagar alam terkabulkan juga,Amin ya allah amin”

Saat di konfermasi melalui masagee akun facebook(26/6), Nadyia Ria menuturkan bahwa, cuitan nya dasari sakit hati atas ulah dari salah satu ke tiga tersangka tersebut, pasalnya, salah satu dari mereka pernah menjebak keponakan atau sepupunya dan dari situ lah rasa sakit hatinya dan melalui cuitan di medsos Nadya Ria melampiaskan rasa kegembiraan nya atas keberhasilan pihak BNNP sumsel yang berhasil meringkus ketiga tersangka tersebut.

Selain itu juga, dikutip dari akun @Romi Rehan, Mencuitkan harapan nya “semoga BD sabu yang berbau narkoba dan sejenisnya di pagar alam ni ditangkap gale, jangan pandang bulu dan jangan di 86 kah”

Diterjemahkan dari bahasa tersebut, @Romi Rehan Berharap agar semua bandar sabu atau sejenisnya yang berada di kota pagar alam untuk di ringkus, serta diharapkan agar dalan penegakan hukum jangan pandang bulu serta jangan ada damai ditempat atau damai untuk meringankan hukuman pada BD sabu”

Dan Akun atas nama @Nadya Ria mencuikan harapan nya kepada jajaran penegak hukum tertinggi di wilayah sumatera selatan (kapolda) untuk mengusut tuntas peredaran narkotika di kota pagar alam.

Berkat dari informasi serta kerjasama, Petugas BNNP Sumsel berhasil meringkus bandar narkoba yang sudah lama bermain diwilayah kota pagar alam yang selama ini tidak pernah tersentuh, bahkan dari Polres Pagar alam Sat Narkoba pernah mengerbak rumah tersangka ini namun tidak ada barang bukti yang ditemukan, karena saat dilakukan pengerbakan, informasi tersebut diduga sudah bocor.

Sabtu 25/06/ 2022, sekira pukul 14.00WiB.Tim BNNP Provinsi berhasil meringkus ke tiga Bandar besar Narkoba yang berdomisili di Kawasan Pagar Gading RT/RW 007/003 Kelurahan Kuripan Babas Kecamatan Pagar Alam Utara Kota Pagar Alam Provinsi Sumatera Selatan.

ketiga tersangka yang sangat licin dan cerdik dalam bermain yaitu :

1. Sigit Dwijo Prowoto(33) yang bekerja sebagai Karyawan Honorer warga Pagar Gading.

2. Septiansyah Pratama(23) yang bekerja sebagai buruh warga Tebat Baru Ulu RT/RW 002/005 Kelurahan Tebat Giri Indah Kecamatan Pagar Alam Selatan Kota Pagar Alam dan

3. Indah Charera(24) dengan Pekerjaan sebagai Wiraswasta yang beralamat Muara Siban RT/RW 003/003 Kelurahan Muara Siban Kecamatan Dempo Utara Kota Pagar Alam Sumsel.

Baca Selengkapnya disini ⬇️

https://sumsel.tintarakyat.com/headline/tak-tanggung-tanggung-tiga-bandar-besar-narkoba-di-kota-pagar-alam-berhasil-digeruduk-sekaligus-oleh-bnnp-sumsel/

@Redaksi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!