Xenia Versus Vixion Libatkan Sigra Sebabkan Warga Lubuk Ngin Meninggal Dunia

0 5,916

 

 

Musi Rawas. TR. Kecelakaan maut kembali terjadi di persimpangan jalan masuk desa lubuk ngin kali ini melibatkan dua mobil xenia dengan nopol BG 1747 JI dengan motor Vixion yang di kendarai oleh Kiki (18)(almarhum) warga lubuk ngin serta satu lagi mobil Sigra nopol dengan pemilik Suk (50) juga warga lubuk ngin BD 1225 GB.

Menurut saksi mata Bahok(50) Kiki yang akan keluar dari desa lubuk ngin ingin menuju ke tempat kerjanya yang berada di desa lubuk ngin baru tiba-tiba datang dari arah Lubuklinggau datang mobil Xenia dengan kecepatan tinggi langsung menghantam motor Vixion yang dikendarai oleh kiki. Sabtu (14/11/2020)

Ditambahkan oleh Bahok akibat hantaman tersebut motor Kiki terpental puluhan meter hingga mengenai mobil Sigra yang kemudikan oleh Suk yang juga ingin memasuki desa lubuk ngin hingga menyebabkan mobil Sigra tersebut pecah di kaca depan dan ban depan sebelah kirinya pecah.

Sedangkan mobil Xenia yang tidak tau siapa pengemudinya tersebut ringsek dibagian depan dengan kondisi hancur.

Menurut Defri yang kebetulan ada dilokasi tersebut Kejadian kecelakaan terjadi sekitar pukul 19.20 wib saat memasuki waktu isyah.

Terakhir awak media tintarakyat.com mendapat kabar Pengendara motor Vixion Kiki bin Zunaidi (sun) meninggal dirumah sakit, jenazah akan dibawa ke rumah duka yang bertempat di desa lubuk Ngin. (Epran)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!