LSM GERHANA Akan Laporkan Pekerjaan Dinas Perikanan

0 75

Empat Lawang || Tinta Rakyat Sumsel – Dinas perikanan melakukan pekerjaan rehab di kolam tapi pekerjaan tersebut di duga kuat tidak sesuai peruntukannya sehingga TIM LSM GERHANA Empat Lawang melakukan investigasi beberapa minggu yang Lalu dan ternyata di sana banyak sekali di timukan kejanggalan,( 18,01,2023)

Awak media dan tim gerhana sudah melakukan konfirmasi ke dinas perikanan tapi hal tersebut belum mendapatkan informasi yang sebenarnya karena banyak nya hal yang se olah di tutup- tutupi,seperti cet temboknya kayaknya dan rehabnya hanya di poles ( di aci pakai semen saja ) makanya LSM GERHANA Empat Lawanag akan segera membuat Laporan ke aparat penegak hukum agar segera di priksa

PPTK dan kapela bidangnya sejau ini belum bisa memberikan keterangan yang sebenarnya sehingga banyak menimbulkan pertanyaan di kalangan media dan lenmbaga tentang rehab yang menelan dana ratusan juta tersebut..

Dapat masyarakat saksikan sendiri pekerjaan yang ada di dinas perikanan melakukan rehab yang di duga tidak sesuai dan azaz manpaatnya belum tau ke guna an nya untuk siapa.

 

Reporter : Cenci Riestan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!